Welcome here friends!
________________________________________
This blog is dedicated to someone there, my inspiration, my sun, my bias, my eternal love

________________________________________

Best regards, D.K. thx guyz

Cari Konten Blog Ini

Monday, October 19, 2009

Intro (About XoD, eXperience of Dika)

Aahh, here comes my second ever blog, setelah sekian tahun aku meninggalkan blog lamaku di friendster karena dihinggapi rasa malas untuk menulis. Tapi akirnya karena keseringan searching di google dan melihat banyak orang yang mulai menulis lewat blog, nafsu (XD) menulisku muncul lagi. Yeap, memang sih aku bukan seorang penulis. Tapi, semoga dari blog baru ku ini, aku bisa  dapat banyak manfaat ato paling ngga bisa menulis dengan lebih baik (sukur-sukur bisa jadi penulis pro, hahaha! <-- that's not my dream though).   

Sekilas tentang blog ini, eXperience of Dika (disingkat XoD), kenapa judulnya ky gtu? Ya karena isinya seputar itu n Dika itu namaku. hehe! Jadi isi dari blog ini kebanyakan diambil dari pengalaman-pengalaman ku yang (mungkin) cukup membosankan. Tapi, dari pengalaman tadi, aku mencoba mengambil hal-hal positif di dalamnya supaya bisa bermanfaat bagi aku sendiri ato yang membacanya.  

Selain itu, blog ini juga berisi sedikit hal-hal lain seperti opini atau seusatu yang aku sukain. So, i hope you'll enjoy n get "something" dari blog ini.


maaf, jika ada kata2 yang salah. T_Q!

2 comments: