Welcome here friends!
________________________________________
This blog is dedicated to someone there, my inspiration, my sun, my bias, my eternal love

________________________________________

Best regards, D.K. thx guyz

Cari Konten Blog Ini

Thursday, June 17, 2010

Persahabatan Cowok Gay dan Cowok Straight

Saya tergolong orang yang ga punya sahabat (kasian bener deh XD). Suatu saat, saya cari2 artikel tentang persahabatan. Trus, saya nemu in ini. Ini true story yang pernah dimuat di kompas. Ceritanya bener2 bikin terharu n ngasih perspektif berbeda ttg sahabat. So, menurut saya ini wajib dibaca. Here it is..

Persahabatan Cowok Gay dan Cowok Straight



Aku tidak pernah berpikir kalau hidupku masih bisa bernafas setelah kecelakaan tabrakan mobil yang membuatku koma selama 1 bulan lamanya. Istriku Angel berkata padaku, bahwa Tuhan masih sangat mencintaiku sehingga ia memberikan aku satu kehidupan baru dalam hidupku. Selama proses pemulihan aku hanya bisa duduk terbaring di kursi roda untuk melakukan aktifitas, sebagai anak tunggal satu-satunya dalam keluargaku, ayah dan ibu sangat mencintaiku.

Hidupku terlahir dengan kekayaan berlimpah, istriku cantik dan sejak kecil aku terbiasa dimanjakan sebagai anak orang kaya. Aku bersekolah di Australia saat lulus dari SMA dari Jakarta, menjadi orang kaya tidak membuatku dapat memiliki sahabat karena sifatku yang pendiam terlebih kata ibu sejak kecil aku mempunyai jantung yang lemah. Tidak heran mereka selalu mencemaskan keadaanku yang tidak pernah aku pikirkan, lucunya aku baru tau jantungku membusuk saat kecelakaan itu terjadi.

Aku duduk di teras rumahku yang menghadap ke laut Jawa dan memilih tempat itu sebagai masa penyembuhan dan rehabitasiku. Istriku sedang membuatkan aku segelas susu dan aku tanpa sengaja melihat sebuah buku novel tergeletak di meja teras, mungkin saja istriku baru membacanya dan menaruhnya disana. Aku membuka lembaran itu dan terselip sebuah foto antara aku, istri dan seorang sahabat yang telah lupa dalam ingatanku bernama Fernando.

Bukankah ini foto saat kami berada di Australia, Fernando berkerja sebagai pelayan kafe dan saat itu aku, istriku dan dia berfoto bersama saat berdiskusi. Istriku datang dan menghampiriku sembari meletakkan segelas susu di meja.

“ Mengapa foto ini ada disini sayang?” tanyaku
Istriku terkejut, mungkin karena ia takut gambar itu membuat aku teringat masa lalu.
“ Maaf aku tidak sengaja menemukan novel itu dari kiriman pos seseorang dan ketika membukanya terdapat foto kita semasa kuliah.”
Aku terdiam, istriku langsung seperti salah tingkah.
“ Ngomong-ngomong sekarang dimana Fernando, bukannya terakhir kita masih melihatnya saat bulan madu di Perth?”

Istriku terdiam, suara telepon tiba-tiba berdering dan dia langsung meminta izin untuk mengangkat. Aku hanya bisa mengenang foto kenangan itu, Fernando adalah sahabat pertama yang menjadi temanku saat aku nyaris mati karena kedinginan terserang hujan deras, ia bukan laki-laki beruntung seperti hidupku. Bahkan untuk menyambung hidupnya ia harus bekerja sebagai pelayan restoran, aku berterima kasih padanya karena berkatnya aku masih bisa hidup sampai detik ini.

Berkatnya juga aku bisa mengenal istri yang kucintai saat ini, persahabatan kami baik-baik saja hingga sebuah tragedi terjadi dalam hidup kami. Suatu ketika semua orang mempergunjing aku di kampus dan mengatakan aku seorang gay karena terlalu dekat dengan Fernando. Terang saja aku marah, kami normal dan dekat karena dialah satu-satunya sahabatku di Australia dan aku bahkan rela menghajar orang-orang yag menjelek-jelekkan sahabatku itu. Tapi pertanyaan it u terus menghantuiku, sebagian dari sahabatku memang pernah berbisik kalau sahabatku itu gaytapi Angel tidak pernah mengatakan begitu walaupun mereka sudah mengenal sebelum hadirnya aku.

Tapi hidup memang pahit, di mataku sendiri Fernando berciuman dengan sesama pasangan gay-nya. Aku hancur dan malu memiliki sahabat seperti dia, ada yang aneh ketika melihatnya berbuat demikian. Sidney memang kota bebas bagi gay, tapi tidak buat aku. Aku melupakan semua kebaikan yang pernah dia berikan padaku, jijik rasanya aku melihat monster itu hidup bersamaku selama ini. Aku tau Fernando melihatku memergokinnya saat itu, ia panik dan meminta maaf karena selama ini tidak jujur dengan statusnya, hal terakhir yang kudengar dari mulutnya adalah

“ Aku mungkin gay, tapi aku bukanlah monster yang ada disampingmu selama ini. Bagiku siapapun boleh menganggap aku manusia hina tapi janganlah kau sahabatku, karena kaulah satu-satunya sahabat dalam hidupku yang yatim piatu tanpa siapapun”

Aku tidak tergoda oleh kalimat itu walau terasa menyedihkan, kutinggalkan Sidney saat itu juga dengan membawa Angel pindah ke Perth. Aku tau Angel ingin menyarankan aku untuk menerima kenyataan tapi hatiku membeku dan tidak sudi memiliki sahabat gay dan menjijikkan seperti dia. Sejak saat itu aku tidak pernah melihatnya seperti yang aku katakan sebelumnya kami kembali bertemu saat aku sedang berbulan madu bersama istriku tepatnya 3 tahun setelah kami berpacaran di sebuah restoran mewah ketika Fernando mulai menjadi koki di restorant itu.

Aku sadar ini saat terakhir aku berjumpa dengannya, karena aku akan kembali ke Jakarta. Saran istriku padaku untuk setidaknya mengucapkan kata perpisahan dengannya aku turuti, aku pun mengundangnya minum kopi bersama sebagai sahabat lama walaupun di hatiku tidak pernah mau memaafkan statusnya sebagai gay. Kami bicara seadanya tentang hidup kami , dia mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Dan kami pun berpisah, ketika pulang aku tidak mengingat semuanya selain sebuah mobil menabrakku dan aku pun koma hingga tidak sempat mengingat Fernando.

Istriku kembali, dengan wajah sedikit senduh dia duduk di sampingku.

“ Sayang, sebenarnya apa yang kamu pikirkan tentang foto itu”
“ Tidak ada selain pertanyaan ke mana Fernando saat ini?”

Istriku menunduk sambil berkata “ Dia ada disini..”. Aku menjadi bingung,
“ Maksudmu apa?”
“ Fernando tidak akan pernah ada di dunia ini lagi, tapi dia akan selalu ada di sini, tepatnya di jantung yang kamu miliki saat ini.”
“ Aku tidak mengerti maksudmu?”

Istriku menangis sambil bercerita, di saat-saat terakhir usai kecelakaan terjadi. Orang yang membawaku ke rumah sakit adalah Fernando, Dokter mengatakan bahwa jantungku sudah tidak berfungsi. Aku hanya memiliki waktu sedikit untuk tetap hidup dan dokter menyarankan Fernando mencari donor jantung. Istriku Angel begitu terkejut dengan berita kecelakaan itu, ia menangis di samping Fernando. Tidak mungkin mencari jantung yang tepat dalam waktu saat kondisi kritis seperti ini.

” Fernando, sebentar lagi Anthony akan menjadi seorang ayah, aku tidak lagi sanggup hidup bila bayi dalam kandunganku ini tidak memiliki ayah..” ujar Angel.

Fernando tersenyum dan berkata

“ Percayalah kalau Anthony ( namaku) akan tetap hidup di samping kamu untuk selamanya”

Itulah kata-kata terakhir dari istriku, Fernando mendekat pada dokter dan berkata ia mau mendonorkan jantungnya padaku. Dokter terang saja menolak keinginan Fernado karena tidak ada hukum yang mengizinkan orang sehat untuk berbuat demikian. Fernando tidak putus asa, baginya hidupnya yang sebatang kara tidak akan memiliki masa depan terlebih tak akan ada seorang pun yang peduli padanya. Ia dengar kalau hanya orang yang sekarat boleh mendonorkan dirinya, sahabatku melakukan tindakan bodoh.

Sesaat sebelum kematiannya ia menelepon Dokter dan mengatakan bahwa seseorang donor yang bersedia menyumbangkan jantungnya. Dokter bertanya siapa orang itu, dengan tersenyum dibalik telepon Fernando berkata “ Saya menunggu anda di belakang rumah sakit, jantung ini hanya bisa bertahan selama beberapa saat, saya mohon dokter kemarilah dalam waktu 10 menit.” Dengan berani Fernando menabrakkan dirinya pada sebuah truk yang lewat, dia mengorbankan dirinya untuk menjadi donor dalam keadan sekarat.

Angel menerima kabar itu usai operasiku berjalan lancar saat itu ia hendak bertanya sosok donor yang menyumbangkan jantungnya dan berpikir untuk mengucapkan terima kasih pada keluarga, dokter mengatakan sang donor adalah Fernando. Angel tidak mungkin mengatakan kejadian itu padaku, ia hanya ingin menunggu saat yang tepat dan saat inilah aku tau. Aku hanya bisa menangis di atas makam sahabatku. Entah bertapa bodohnya aku tidak pernah mengerti arti sahabat dalam kehidupanku. Kalau saja saat itu aku memaafkan apa yang terjadi mungkin tidak akan ada penyesalan dalam hidupku.

“ Dia sahabat yang tidak hanya menolong hidupku satu kali tapi dua kali, bukanlah dia yang seharusnya meminta maaf tapi akulah yang meminta maaf tidak pernah mengerti bertapa dia adalah sahabat sejati dalam hidupku, aku terlalu egois mengatakan bahwa dia gay dan dia adalah petaka dalam hidupku. Mungkin kata dia terakhir padaku tidak akan pernah terlupa dalam ingatanku, ia memang gay tapi ia bukanlah monster yang akan mencintai sahabatnya sendiri.”

Aku tidak akan pernah melupakan hal ini, walaupun hidupku berjalan dengan waktu, semoga kisahku tidak membuat kalian menjadi seperti aku. Ingatlah sahabat itu hadir dalam hidup kita tanpa pernah kita sadari bahwa sejatinya tidak ada manusia yang sempurna dalam hidup ini. anakku terlahir beberapa bulan kemudian dan untuk mengenang sahabatku, keberikan nama Fernando padanya.

Gay, lesbi , pria buta, wanita bisu mereka adalah manusia yang memiliki hati untuk mencintai dan kasih dalam persahabatan. Setidaknya kita menyadari saat ini sebelum terlambat.

------------------------------------------------------------
credit : 
story saya copas dari : http://elliousgrinsant.blogspot.com
gambar : MyPraPra (member forum nexgear.com)
------------------------------------------------------------

Saturday, June 12, 2010

T.T Saya Pengendara Motor yang Beruntung!

Saya punya kebiasaan yang ga perlu ditiru yaitu mengendarai motor dengan agak ngebut. Malahan, sy lebih suka ngebut kalo jalanannya padat merayap karena lebih asik n menantang rasanya. Kalo jalanan sepi, sengebut2 apapun tetep ga kerasa.

Btw, kenapa tadi saya bilang ga perlu?? Itu karena emang saya ngebut bukan karena keburu2, tapi karena udah jadi kebiasaan. So, risiko kecelakaannya cukup besar. Dan emang itulah yang sering saya alami. Udah beberapa kali saya hampir nabrak ato jatoh gara-gara sok kebut2an kalo naik motor.  Bahkan saya pernah merasa kalo ga ada keberuntungan, alias Tuhan ga melindunga, seharusnya saya udah mati sekarang.

Sama juga kaya barusan yang saya alami. Seperti biasa tiap hari sabtu saya ada kegiatan di sebuah sekolah dasar di daerah desa. Jalan raya yang saya lalui terkenal sangat ramai. Udah gitu jalannya sempit lagi!  Nah, waktu pulang, seperti biasa saya agak ngebut naiknya. 
Apalagi setelah liat ada orang naik motor keren banget (keren?_?), salib sana salib sini.  Nah, akirnya saya terinspirasi XD, trus saya yang ga terlalu ngebut ngikutin orang itu dari belakang sambil ikut salib kanan-salib kiri.

Pas itu jalanannya rameee bgt. banyak perempatan juga yang ga ada lampu merahnya. jadi, kadang tiba-tiba suka ada kendaraan lain yang nongol. So, suka bikin kaget apalagi kalo kita naik motornya ngebut2 gitu. Nah, setelah beberapa menit, saya jadi tambah sinting. Saya akirnya berusaha nyalib motor yang saya ikutin tadi. Nah, akirnya dengan susah payah saya berhasil. Saya ngebut aja terus ninggalin motor tadi.

Nah, pas perempatan, saya yg dari arah barat liat ada mobil mo nyeberang jalan dari selatan ke utara. Nah, dari arah timur, ada juga mobil yang mo jalan dari arah timur ke barat. Pas itu jalanan juga rame banget. banyak orang, motor dan mobil. Saya tetap ngebut sambil nyalib mobil di depan saya. habis saya salib, ketemu deh saya sama 2 mobil yang mo nyeberang tadi. Karena jaraknya udah terlalu deket, saya nekatin aja nglewatin mobil itu sambil agak belok ke kiri, dan karena ada lagi mobil yang mo nyebrang, saya belok ke kanan. tapi karea motor saya masih melaju cepat, trus jarak antar mobil tadi pendek, jadinya saya belok sambil ngerem dalam2. Akirnya ga berhasil nglewatin mobil kedua, trus GUBRAAAAAK!!! saya jatuh bersama motor saya karena beloknya terlalu tajam. 

jatuhnya kaya gini nih :
 

Motor saya jatuh dan saya tersungkur di aspal. Tapi, pas jatuh, saya ga ngrasa sakit sama sekali. Malah rasanya nyaman bgt n pngn geletakan di aspanya trus. Setelah menghela napas n tiduran bentar, saya akirnya bangun lagi. Sebenarnya sempat terpikir mau tiduran bentar biar ditolong orang2. plus karena malu juga soalnya udah ngebut sok gaya belok2 zigzag tajam tapi malah jatuh. 

Akirnya saya bangun n berdiriin motor saya. Saya ga luka. cuma celana jeans saya rada sobek dikit. Trus motor saya spionnya rada bengkok, plat motornya jg. sama retak2 n lecet dikit. tapi untung mesinnya ga rusak. tapi ada potongan plastik kotak. ga tau pny motor saya ato sapa. ya saya bw aja habis itu. Huft! Yang saya rasakan pertama bukannya sakit (krn emg ga ada yg sakit sama sekali) ato apa,tapi rasa malu. Soalnya udah ngebut, jatuh lagi! XD

Tapi yang jelas, sy ngerasa beruntung bgt karena tiap naik motor, sy selalu beruntung. Padahal kynya kalo Tuhan ga nyelamatin saya, saya bisa aja kelindas mobil dari belakang, ato apalah. Kynya udah terlalu banyak peringatan biar saya ga ngebut2an.
 makasih ya Tuhan.. huhuhu... emg kasian motor sy sering sy sia2. XD

Wednesday, June 9, 2010

Apakah Saya Terserang Chikungunya??

Udah 2 hari saya demam, panas dan pusing2. Lidah rasanya juga pahit dan tenggorokkan serasa kering. Tapi, selain demam, ada yang lain yg saya rasakan, yaitu nyeri di bagian persendian. Kaya ngilu-ngilu habis keseleo gitu. Jadinya, bagian yang nyeri tersebut susah digerakkan. Awalnya sih cuma nyeri di pergelangan tangan. Tapi sekarang udah di sampe bahu dan kayanya mulai ke daerah kaki. >.<

Sejak 2 hari itu, saya belum periksa ke dokter. Malah saya ga bilang ke ortu jg. hahahaha! tapi, berdasar cerita orang, gejala demam yg gw rasain mirip dengan gejala demam chikungunnya. Penyakit yang virusnya disebarkan oleh nyamuk aedes aegypty. Untuk lebih lengkapnya, ini dia penjelasannya yg saya dapat dari sini : http://www.infeksi.com/articles.php?lng=in&pg=31


**************
DEMAM CHIKUNGUNYA
Virus Chikungunya pertama kali diidentifikasi di Afrika Timur tahun 1952. Tidak heran bila namanya pun berasal dari bahasa Swahlii, Artinya adalah yang berubah bentuk atau bungkuk, Postur penderitanya memang kebanyakan membungkuk akibat nyeri hebat di persendian tangan dan kaki. Virus ini termasuk keluarga Togaviridae, Genus alphavirus, dan ditularkan oleh Nyamuk Aedes Aegypti. Gejalanya adalah demam tinggi, sakit perut, mual, muntah, sakit kepala, nyeri sendi dan otot, serta bintik-bintik merah terutama di badan dan tangan, meski gejalanya mirip dengan Demam Berdarah Dengue, pada Chikungunya tidak ada perdarahan hebat, renjatan ( Schok ) maupun kematian. Masa inkubasi : dua sampai empat hari, sementara Manifestasinya tiga sampai sepuluh hari. Virus ini tidak ada vaksin maupun obat khususnya, dan bisa hilang sendiri, namun, rasa nyeri masih tertinggal selama berhari-hari sampai berbulan-bulan.
************** 

Nah, lumayan mirip kan? tapi bedanya saya ga sampe mual, muntah dan belom (smg ga deh!) kluar bintik merah pada badan sy. Selain itu, sebulan ini tetangga sy juga habis ada yang kena chikungunnya. Malahan sekarang ayah saya yang kena, jadi baru di RS sekarang.

Karena katanya penyakit ini bisa sembuh dengan sendirinya, saya jadi malas periksa ke dokter. Yang penting istirahat cukup dan banyak minum air putih serta makan teratur. (walopun kemarin sy tetep badmintonanm dalam keadaan pegal2, panas dan pusing >.<).  Sekarang aja saya masih ngenet padahal tempatnya dingin berAC. Tapi, semoga aja ga membuat penyakitnya tambah menggila.

So, saran saya, hati2 aja ya. Bersihin tempat2 yang bisa mengundang nyamuk spy ga terjangkit penyakit ini juga. trus, jangan lupa jenguk teman yg sakit dan bawa oleh2 yang banyak! hohoho!



Monday, June 7, 2010

Sabtu Kelabu

Hmm.. hari sabtu kemarin menjadi hari yang cukup menyedihkan sekaligus mengherankan buat saya karena saya kehilangan 2 teman setia saya tanpa ada tanda2 sebelumnya
Mereka adalah Mot-C n Tom. Mot-C itu hape motorola c650 sy dan Tom adalah sepatu kets saya. XD

Kehilangan mereka berdua emg menyedihkan. tapi, selain itu yang lebih saya rasakan adalah saya merasa terheran2 krn hilangnya di hari yang sama. Oohh..

Yang pertama adalah Mot-C. Yang jelas, saya lupa dimana hape saya itu hilang. tapi kemungkinannya adalah hape saya ketinggalan di Sekolah Dasar tempat saya berkegiatan. Tepatnya saya taruh di meja lobi kepseknya. Soalnya pas itu, temen saya ngingetin saya supaya ga ninggal hape waktu saya mo ngambil tas. Tapi saya bilang kalo hapenya biar ditaruh di sana saja karena saya pasti ingat. Dan setelah ambil tas, sepertinya saya langsung pulang ke rumah dan di rumah, saya baru sadar lagi kalo hape saya udah ga ada. Akirnya karena dugaan terkuat adalah hape saya ketinggalan di sekolah. So, saya langsung balik lagi kesana. jaraknya lumayan jauh. tp ga papa. demi hape satu2nya.

Sampe sana, sekolah udah dikunci semua. Untung ibu yg suka ngunci sekolah rumahnya deket situ. jadi saya kerumahnya n minta tolong spy ruang kepseknya dibuka. Tapi, setelah saya cari2 di ruangannya, ga ketemu jg. huhu.,.. mungkin jatuh di jalan apa ya?? (walopun ga mungkin kynya..)

Trus, saya pasarahin aja hape saya itu. Karena emg udah layak hilang XD. soalnya hapenya udah rusak2an. speakernya ga jelas. Baterenya lowbatt, trus chargernya harus pinjem pny temen.

Malamnya, saya ada janjian sama temn2 main badminton. Setelah selesai, saya pulang. Pas mo pulang, saya nglepas sepatu yg saya pake n ganti sandal. Sepatunya saya masukkin kantong plastik putih n saya taruh di bawah kursi. Habis itu, saya ngobrol2 bentar sm teman n makan serabi yg dibawa salah satu teman. Habis itu, saya langsung pulang. sampe parkiran, saya inget kalo sepatu sy ketinggalan di dalam. Akirnya saya ambil lagi dan saya gantungin di gantungan motor. Trus saya langsung pulang.

Nah, dari situ tuh saya lupa apa yang terjadi sampe keesokan harinya, hari minggu pas mau ke gereja, saya nyari2 sepatu saya satu2nya itu dan ga ketemu2 juga. Seinget saya, sepatunya udah saya bw pulang dn sy taruh dekat ruang tamu. tapi setelah saya cari2 di rumah, tetep aja ga ketemu. kemungkinan yang paling masuk akal ya sepatunya jatuh dari motor waktu sy pulang badminton kemarinnya. soalnya pas itu saya ngebut naik motornya dan jalannya bergelombang2.  Ya udah deh, saya relakan dia pergi karena emg keadaan sepatunya mirip sama hape saya. yang kanan udah hampir lepas sol nya dan udah layak ganti. hahaha.

--------------

Btw, baru aja aku temenku kirim message ke FB kalo hape ku ada di rumah salah satu guru sekolah dasar. Asiiiik! Akirnya balik juga tuh hape! Tinggal nunggu ada yg sms dimana sepatuku... T.T

Saturday, June 5, 2010

Tebak2an Super GeJe!!!

Tiap sabtu saya ada kegiatan di sebuah SD bareng beberapa temen saya. Sama juga hari ini. Tapi saya ga akan cerita tentang kegiatannya. Ada hal lain yang lebih PENTING untuk diceritakan.

nah, tadi setelahs selesai kegiatannya, saya n temen2 saya, si thea, flo n dhani ngobrol2 di ruang kepsek. Trus, si thea ngasih tebak2an ke kami kaya gini :

"teng (gw pikir bilang tank) apa yang bisa bikin sehat???"

Terus si flo jawab apa gitu. tapis salah. Trus gw jawab tengkurep sambil dipijetin, (ngarang2 aja nih), tapi juga salah (jayuz bgt lagi!). Si dhani ga tau jawab apa ga. Dan akirnya, karena penasaran, semua nyerah dan akhirnya thea ngasih jawabannya. Dan mo tau jawabannya?? Katanya gini :

" jawabannya.. teng.. teng-teng-teng-teng.." (sambil disuarain ky lagu senam SKJ dulu. kan awalnya tuh ada suara musik yang bunyinya ky gitu tuh.. teng.. teng-teng-teng-teng..) 


Gubrak!!! XD. sebgai mantan siswa SD yang pernah diajarin senam SKJ, kami semua pada gondok n ketawa. Ya elah! Geje banget!!!

Trus, si Thea tanya lagi..

"tombol apa yang bikin sehat???"

Ya ampun! Tambah aneh aja pertanyaannya! Saya, flo n dhani coba2 jawab pertanyaannya lagi ngarang2 gt. tapi salah. Dan akirnya thea ngasih tau jawabannya..

"jawabannya adalah.. tombol yang kalo dipencet ngeluarin suara.. teng.. teng-teng.. teng-teng.."


Gubrak lagi!!! XD! emang dasar stress!! Kita semua pada ketawa sambil gondok lagi. Buset bener, jawabannya emg Ga jelas banget alias geje!

Terus thea nanya lagi..

"kotak apa yang bisa bikin sehat??"

tapi, kita semua udah bisa nebak.. pasti akir2nya ada teng-teng-teng laginya!! hahaha! dan emang bener ky gt.

Ini emang tebak2an paling lucu, geje n busuk yang pernah gw tau!! XD

Hal yang Bener2 Saya Niatin

Saya ini orangnya males banget dan suka menunda-nunda pekerjaan, baik itu belajar, ngerjain tugas, ato dalam kegiat yaitu main badminton.

Saya baru beberapa bulan jatuh cinta sama badminton. dan kalo udah urusan main badminton, saya ga boleh absen. Bukan hanya itu, saya juga rela booking lapangan badminton pagi2 sebelum lapangannya buka. Padahal, dulu waktu pertama main, yang sering booking temen saya yang kosnya deket sama tempat kami main badminton.

COntohnya aja tadi pagi. Sebenarnya hari ini saya ada kegiatan jam 7 pagi di salah atu Sekolah Dasar. Nah, tapi hari sebelumnya temen saya sms minta saya booking lapangan badminton di GOR UGM untuk hari ini jam 6 sore. Karena udah seminggu lebih ga badminton, sy akirnya setuju jadi yang booking lapangan. 

Kantor tempat booking lapangan baru buka jam 7 pagi. tapi, akir-akir ini banyak orang yang main badminton, jadi siapa cepat dia dapat. tapi parahnya, ada beberapa pemesan lapangan yang setengah 7 udah datang. malahan pernah sebelum setengah 7 ada yang datang. Dan karena ini hari sabtu, lapangan yang tersisa untuk sore hari cuma 2 aja. So, saya harus datang sepagi mungkin ke GOR. Dan track record saya, saya selalu kalah bersaing memesan lapangan kalo hari sabtu. Udah datang pagi, tapi tetep aja udah ada yang dateng lebih pagi.

OK! Hari ini saya HARUS dapat lapangan n bisa ontime ikut kegiatan. Akirnya, saya bangun jam 6 kurang, lebih sedikit dari rencana karena malamnya saya tidur agak malam. habis bangun,sy langsung manasin motor n mandi. Mandinya agak kilat biar jam 6 udah selesai. Biasanya sih cuma cuci muka n langsung berangkat. tapi berhubung saya ada kegiatan juga, jadi saya mandi n pake pakian rapi. akirnya jam 6 lebih 10 saya siap n langsung ngacir ke GOR. Di perjalanan sy agak cemas jg kalo mas2 yang biasa datang pagi udah sampe duluan. Dan pas sampe sana udah lmyn rame karena emg hari sabtu. Kantor juga udah dibuka tapi petugasnya ga ada. tapi kayanya mas2 yang biasa datang super pagi blm dateng. Hmm.. ato malah udah booking?!! tapi, harusnya sih kalo mo booking malam, baru bisa book jam 7 pagi pas petugas yang namanya bu dewi dateng.

Akirnya saya nunggu.. tick tock tick tock.. Udah jam setengah tujuh. Akirnya, ada motor lain, ternyata mo booking jg. Saya tunggu lagi.. tick tock tick tock.. akirnya, dateng lagi, yaitu mas2 yang biasa ngalahin saya pesen lapangan. Fiiiuuhh.. akirnya, saya bisa memastikan dapat 1 lapangan yang jam 6 sore karena saya pemesan pertama yang sampe! YES! Dan pas jam 7 kurang 10, pemesan lain mulai berdatangan. 
Dalam hati gw seneng banget karena gw yang berhak booking lapangan pertama. Hohoho! 


Akirnya waktu menunjukkan pukul 7. Nah lo! Gw inget kalo gw harus segera berangkat kegiatan. Saya kemudian sms temen saya suruh berangkat duluan ntar saya nyusul. Temen saya setuju n akirnya sy agak sedikit tenang. Sekarang yang saya takutin adalah kalo bu dewinya datang jam setengah 8. tapi, akirnya jam 7.10 bu dewi dateng n gw langsung Booking. Akirnya gw dapet lapangan. Setelah itu, gw langsung ngebut ala pembalap ngacir ke SD.

Hmm.. setelah saya pikir2, niat banget ya saya sampe segitunya. Dan tiap booking lapangan, saya pasti rela bangun pagi n nunggu sampe hampir 1 jam sendirian biar ga keduluan orang lain booking lapangan. Selain itu, sy juga sms temen2 n koordinasiin mereka. padahal kalo urusan lain kaya kegiatan lain yang sebenernya lebih penting,saya suka malas2an. Huhuhu..

Mungkin begitu ya kalo orang udah cinta sama sesuatu.. ck3x!