Welcome here friends!
________________________________________
This blog is dedicated to someone there, my inspiration, my sun, my bias, my eternal love

________________________________________

Best regards, D.K. thx guyz

Cari Konten Blog Ini

Thursday, August 23, 2012

I'll Forget You

Udah lama bgt gw ga nulis apa2 di blog gw yg keren ini. Nyyaaaaah~

Oke, kita mulai aja. Hehe. Kalo ditanya kenapa judul posting yg satu ini "I'll Forget You", jawabanya adalah ini judul lagunya N Train, salah satu boyband dari korea sana.

Kemarin gw ga sengaja denger lagu ini di radio. Pas itu gw baru maen PC dan samar2 kedengeran suara lag ini. Karena lgs suka pada pendengaran pertama,  gw search2 sampe akirnya dapet. Yeah! Beat n nada lagu ini masuk bgt ke hati gw.

Tp sbnrnya kenapa judul postingannya kek gini bukan cm karena gw ga sengaja dgr lagunya N Train, tp krn judulnya pas jg dengan kondisi gw skrg. Beberapa hari (ato mungkin minggu), gw baru dilema, bingung, sedih, gundah, gulana, dan sejenisnya lah. Yea, i loved smone. So many things happened but.. yea, in the end i felt so sad about it... sampe akirnya, setelah berpikir berulang kali, gw mutusin buat melupakannya... forever... krn mnrt gw itu yg terbaik buat kami.. walopun rasanya sulit bgt. you know lah ya how it's really hard to forget someone special. aplagi ud dket sm dia n you spent so many beatiful things together.

Yea, malam ini, gw mutusin utk bener2 nglupain dia. Setelah bbrp kali gw started it over. Dan pas bgt gw dpt lagunya N Train ini. Saat gw denger lg ini, tekad gw makin bulat. Nada dan beat lagunya bener2 menyugesti buat memperoleh kebebasan dan bkin gw mikir.. "huh, i CAN live without you. Im just alright! nothing u can do bot it, babY!" yeah! Jadi, tiap gw inget dan kangen, gw bakal puter lagu ini.

Aaah, i can do it. Lagian gw tau dia ga bakal sedih krn dia udh pny seseorg yg special. mungkin inget gw aja ga. sigh.. tp emg keknya gw yg kurang sadar diri jg... but, yeah. Thx God for delivering me this great song.

Btw, gw skrg baru dgr lagu ini jg. Biar lebih semngtat nulisnya. n ini sbagian dr liriknya..

"The only love that taught me love
only you, who taught me separation
Because love hurt, because separation hurt,
I cried and cried alone  I’ll forget you


I’m Gonna Leave You I’m Doing Alright
Now I can smile
I’m Gonna Leave You So Take it Away
Now I only meet you through my memories"

yea, begitulah... buat lu semua yg pngin move on n forget smone, try to listen to this song really works!

Thx for everything and I'll forget you.