Welcome here friends!
________________________________________
This blog is dedicated to someone there, my inspiration, my sun, my bias, my eternal love

________________________________________

Best regards, D.K. thx guyz

Cari Konten Blog Ini

Wednesday, March 27, 2013

Prayer of The Night

Help me, God... i can't do it myself... Thanks, God. Amen.

Makanan Selingan...

terakir gw ngepost ternyata udah october taun lalu. dan gw masih inget bgt kejadian apa sampe gw ngepost. tp yg jelas, saat itu gw lg galau paah dah. haha. dan ternyata, kegalauan lg yg bawa gw balik buat ngisi blog yg cetar membahana ulala ini. -_-

akir2 ini ada bbrp hal yg gw sadari :
1. ternyata gw ga pernah bs menjalin hubungan yg lama dg orang yg bener2 gw suka, terutama 4 cerita yg terakhir. dari 4 orang, satu doang yg jadian. hanya 2 bulan, si cewe ninggalin gw utk balik ke cowonya. sigh..
2. yg ckp sdh, gw selalu jd org yg ditinggalkan dan jadi tempat pelarian... &%^%(&^(&@#@)!!

tapi, khusus saat ini, gw pengen cerita ttg 2 org terakir yg bkin gw galau. wkakakak.

gw ketemu 2 orang ini di hari yg sama. satu pagi hari, saat gw ada kegiatan brg temen2. yg kedua malam hari , gw kenal lewat dunia maya, tempat yg wkwkwkw... hanya kita berdua yg tau.

gw ketemu sm org pertama dan lgs love at first sight. tapi dy ga ngasih respon yg ckup oke ke gw. so, akirnya, gw cuma bs cari2 info dia lewat internet n akirnya dapet. tp g sempet kenalan lbh jauh sampe akirnya, gw ketemu sama org kedua ini. gw klop bgt sm org kedua ini hngga akirnya banyak hal yg terjadi. tp ternyata gw sdr kalo gw cm jd tmpt pelarian doang sampe akirnya dy menemukan yg baru. dan lama kelamaan dy makin menjauh. waliopun kita msh tetep berteman sih. wkwkwk. tp gw bnr2 jd galau mampus krn doi.

dan saat gw galau krn doi, gw ketemu lg sm org pertama ini, org yg slama ini bs gw alihin perhatiannya krn org kedua. dan skrg, dia yg ngalihin kegalauan gw krn org kedua td. wow, slg melengkapi bgt ga tuh?! wkakak. yea, akirnya gw ada kesempatan kenal org ini. kita sering ngobrol bnyk. tp, ada satu hal yg bkin gw ga ngedeketin dia. dan sampe akirnya, hari ini, gw ngrasa ada yg berubah dr dia. hmm.. entah feeling gw aja ato emg bener. tp yg jelas bnr2 bkin gw bertanya2 dan galau. gw mo nanya lgs tp.. gw rasa ga usah. krn gw gamau ganggu2 dia. sp tau dia lg sibuk ato emg ga mau gw hubungin. o iya, FYI, dia sbnrnya jg sm kek org pertama.. galau jg. so, mgkn gw sdkt bnyk bs mengurangi kegalauannya.

ahh... entah gw ngerasa gw ga pernah bs menjalin hub yg lama sm org yg gw suka. gw emg gampang suka sama cewe, tapi sekali hati gw udah terisi, mksdnya dia jg ksh respon positif ke gw, gw akan setia sama doi. walaupun gw ga bs bohong kadang gw suka lirk sana sini kalo ada yg bening. tp, hati gw cuma buat dia seorg.

yg jelas, gw terimakasih bgt sma Tuhan krn ngasih gw tingkat pengertian yg tinggi so stiap gw ditinggalin, gw ga marah, menuntut dan akan selalu brusaha buat ngertiin keadaan mereka. entah gw narsis ato ga, tapi gw selalu ngerasa kalo mereka beruntung kenal gw. mereka bs jadiin gw selingan tanpa gw menuntut apa2. mereka bs jadiin gw mainan tanpa gw marah dan benci.

yea2... but that's okay. plg ga, gw tau kalo gw ada manfaatnya jg. walopun cuma jadi makanan selingan, tp plg ga gw bs ngeganjal perut mereka yg lapar utk sementara sblm akirnya mereka makan besar. slain itu, plg ga, walopun gw habis dicemilin, gw sdkt2 pernah mengecap kbahagiaan sama mereka lah. thx ya buat kalian semua. ;)

now gw gatau mo gimana lagi men. mungkin memang itu jalan hidup gw. jalan hdp yg indah! hhaha!