Welcome here friends!
________________________________________
This blog is dedicated to someone there, my inspiration, my sun, my bias, my eternal love

________________________________________

Best regards, D.K. thx guyz

Cari Konten Blog Ini

Tuesday, July 30, 2013

baru sebentar

baru sebentar tapi sudah begini lg...

:')

kau memang orang yg paling bsia memaksimalkan segala sesuatu dalam diriku...

terimakasih...

gw syg bgt sama lu...

Monday, July 29, 2013

thx for loving me

thx for loving me...

i understand now about you...

im sorry for making you wait for so long time...

i believe in you...


Sunday, July 28, 2013

See ya there.. :')

God let me take all the punishment
let me take all of these sadnesses...

and let me live with our memories...

i will wait you there... doesn't matter it's you who come.. or just your memories... see ya.. on that day... that we will return here together... :')

tak kuat

baru bebreapa jam aku berpikir bahwa aku bs lebih tenang. tapi saat ku bangun dari tidurku, kau yang pertama datang di pikiranku. aku mulai merasa rindu. rindu yang sangat dalam hingga menusuk ke jantungku. rindu ini sungguh menyesakkanku... aku benar2 tidak kuat menahannya.

Tuhan, maaf kalau aku datang padamu di saat seperti ini... saat aku benar2 tertekan dan terpojok oleh perasaan ini. aku sangat rindu padanya Tuhan. entah siapa yang bisa mengerti ini. entah siapa lagi yang bs merasakan ini. Tuhan, aku ingin menyerahkan sebagian rasa rinduku ini padaMu. Aku terlalu lemah utk menahan semua ini...

entah kenapa aku belum pernah merasa seperti ini. bahkan di percintaan2ku sebelumnya.. Tuhan.. Tuhan.. Tuhan... aku rindu sekali padanya... 

.....

C... kau sedang apa? aku rndu kali padamu... kau bs rasain ga?
kau sedih ya? jgn sedih... gpp kau lakukan ini padaku..
aku tau bgt e btapa kau sayang padaku..
tp kadang aku ga kuat e, C...
kadang aku benar2 rindu padamu
dadaku terasa sakit tiap aku merindukanmu, C...
apalagi aku bs ngerasain perasaanmu, C... kau pasti sedih juga kan..
tiap aku merasakan ini, aku ingat wajahmu saat kau sedih dan nangis..
C, maaf C... aku sampe sekarang blm bs bilang..
aku masih kawatirin kau, C...
tp aku udah ada cara, C skrg spy kau bs tau dan kmgkinan kau utk jatuh tetap minim..
C... jgn sedih... aku jg makin sedih e C...

aku sdkt ingin cerita ttg hari ini, C... 
barusan aku kontak dg bbrp teman dan sodara di jkt. termasuk suaminya temanmu C. ternyata dari semua, dia yang kosnya plg dekat dg kedutaan. dia baik C.. mau jemput dan antar kesana juga. tapi kalau temanku bisa saat hari itu, aku akan tetap bersama temanku C. kasihan dia C. aku jg baru kenal dia. Sodaraku jg ada yang bekerja di jkt C... tp dia tinggal di apartemen omnya. aku ga enak C sama dia. slain itu ada temenku yg nawarin jg C. tp dia tinggal di pinggiran. kasihan dia malah nanti C...
ga nyangka banyak kali y org baik yg aku kenal.. aku beruntung kali.

C... tapi sampai skarang blm ada kejelasanku tentang keberangkatan ke india. form dan sebagainya belum jelas. entah apa mereka memang niat mengutusku kesana. sepertinya lama sekali prosesnya C. aku udah coba cari tau sendiri. tapi jg blm ada respon. C, doakan ya C smg aku bisa kesana. 
kalo memang buruknya aku batal, kita tetap akan ketemu ya C. aku akan tunggu kau d tempat itu. aku ga mau kau kecewa C.

skripsiku jg C... kalau besok PC ku blm beres, aku mau buat lg.. :'( aku ingin juli ini bisa selesai. dan segera sidang. 

tiap hari hampir kita selalu bersama C melakukan banyak hal. skrg aku sdr lagi. beda bgt C dari waktu dlu blm knal kau. skrg ga ada kau, aku sangat bngung. kau yg selalu mengingatkanku. kau yang memaksaku utk ga malas. 

C... rindunya aku C.... cepatlah kasih kabar ya C. semoga mendung ini lekas pergi.

dan kita bisa kek dlu lg C. kalaupun kita pisah nanti,nya kita bs pisah dg cara yg lain ya C.. dg tersenyum C.... tanpa ada perasaan spt ini... saat kita brpisah, aku ingin skali kita bs saling support.

C... serius rindu bgt e C...
aku cm bisa peluk2 barang2 mu yang ada sama aku skrg. 

semoga cepat hari ini berjalan sampai kita ketemu di sana nanti C.. 


:(

:( 

baru saja aku snang, tb2 aku mulai kawatir.. bagaimana aku bisa datang padamu saat kau sedih nanti? tidak ada jalan lg utk ku kesana. 

smg kau ga sedih ya.
tp kalo kau sedih, aku selalu ada di sini... datang lah kesini kapan saja. ini jd rumah kita skarang. :) jd kalau kau sedih dan membutuhkan ku, datang lah kesini. tiap hari aku ada di rumah ini.

o ya, skrg aku uda dapat ide bagus gmn cara agar aku bs menceritakan semuanya dengan lengkap dan kau tetap terlindungi dari hal2 mengerikan itu. hahaha. but there's a place and time for everything. 

:(

smg kau baik2 ya. jgn sedih2 terus. aku ada disini kan. kau jg bs datang kpn saja. aku sudah g bs kesana lg skrg... jalan kesana sudah tertutup semua. jd tolong kalau sedih datanglah kemari... 


:)

:) aku senang sekali siang ini. aku tau kalau kau memang masih menyayangi ku. trmksh..

jangan lupa di tanggal itu, aku akan datang. aku jg tau kau pasti datang. aku akan menunggumu disana. dan semua kesepakatan kita, akan seperti semula. 

aku berangkat tgl 23. sblm itu tolong hubungi aku. aku ga tau lagi gmn cara menghubungimu skrg... :(

dan barang itu sudah aku titipkan. tolong kau ambil. ada tulisan di dalamnya. 

aku ingin tidur. ngantuk sekali. 

"there is a time and place for everything..." -- dad in pokemon RPG

rindu bgt e aku... kau baik2 ya. jgn lp pesan2ku. sprti biasa. hehe.

see ya di tanggal itu...

isn't it just so sad..?

if you knew... if you really knew... if you just really knew it all...

if you could see... if you really could see... if you just really could see it all...

cmon... see it... just see it... and know it all...

you can see it, right? 
you know it, right?

or maybe not...

maybe when that day comes, you will knew it and understand...

and it's just maybe...

and if after that day comes, you still don't see a thing.. and you know nothing...

how useless i will be... how my life doesn't have a meaning at all...

and if that will really be...

i'll never regret of meeting you.. i'll never regret that you are what you are for me now... i'll never regret that in the end you still know nothing and can't see it..

i just regret of myself... that im still nothing.. even on that day...

and isn't it just so sad..?

:')


don't... just don't...

tidakkah itu cukup..?

kau tidak percaya padaku
kau sering memandangku rendah

tapi aku mohon...
jangan patahkan harapanku tentang kau yg akan kembali...
jangan rusak kepercayaanku tentang kau masih sayang padaku...

karena saat sekarang kau seperti ini, kedua hal itu lah yg membuatku tetap bisa menjalani kehidupanku...


cahaya itu selalu ada

Tuhan, terimakasih utk pagi yg sangat indah ini...
pagi ini sangat cerah dans sejuk.. jarang sekali aku merasakan pagi yang seperti ini..
aku merasakan berkatMu yg melimpah dari semua ini Tuhan..

terimakasih Tuhan, ditengah semua perasaanku yang sangat gelap dan dalam ini,
kau memberikan pagi yang cerah dan menyejukkan

entah seperti apa nanti Tuhan, aku percaya..
aku bangun dengan wajah ku apa adanya
wajah yg penuh harapan utk masa depan yg indah..

kalaupun siang ini mendung akan datang, hujan lebat turun dan petir menyambar-nyambar..
kau telah menyediakan tempat utk ku berteduh...

pada dasarnya... matahari selalu bersinar cerah,
namun kadang awan gelap datang dan menutupi
hingga sinarnya terhalangi

namun saat awan telah lelah dan menumpahkan semua hujannya..
cahaya matahari akan kembali lagi, membawa indahnya warna pelangi...

Tuhan, kau yang tau...
kau yang memutuskan Tuhan...

Terimakasih Tuhan karena matahari selalu menyinariku... bahkan tak pernah henti...

Tuhan, apa aku...

Tuhan, apa aku udah gila Tuhan?
Aku begini demi siapa?
Apakah ia layak memperoleh sikap dan perasaan ini Tuhan?

Dalam setiap aktivitasku, ia yg ku pikirkan
dalam kediamanku, ia yg ku bayangkan

namun ia seperti tak percaya
dan tiba-tiba hilang...

ya, ia sering begini... 
seharusnya aku sudah paham...

tapi melihatnya yg sekarang, apakah aku bisa lagi paham akan sifatnya..?

tp entah mengapa, aku masih melihat cahaya itu
redup namun seperti mempertahankan nyalanya..

Tuhan... suatu saat nanti jika kau memutuskan utk mematikan cahaya itu dariku, kuatkanlah aku Tuhan. untuk bisa bertahan dalam kegelapan lagi. Dalam udara yang sangat dingin. Dengan semua kenangan dan perasaan ini. Dan biarkan agar perasaan ini selalu sama. tak kan berubah hingga kapanpun... 

"stand together firlmy... facing the world together..."

if that moment really happened, then is it really my fate, God? 
:') but thx God... that everytime im left, i've cured a broken hearted... and make them forget me effortlessly..

God... hug me... i want ur embrace now... i can't hold this tears anymore... maybe this is my punishment... 
God... thx for let me meet the brightest light i've seen in my life.. the most warm light in my life... thx that You let me feel how to be a husband. how to live in a small family... finally i can really feel and experienced that completely... though it may not be so long...



:')

thx that im not talking alone all these times. :')
thx...

my feeling to you will never change... no matter how you feel to me. how you do to me... what you say to me... in the end.. since i believe that you love me truly. and that's what i always believe.

everyone can think that im crazy.. but they just dont understand that you're all i have.

thx... :')

Saturday, July 27, 2013

im so worry about you... :,(

i dont care about sadness now. i dont care about yearning now. i just care about how u feel. i know you hide a lot of pain and sadness even in front of me. i know that some part you hate me for not being able to understand you completely. but in another part, your love emits so real to me. i can feel it. even you are sad.

how come i dont come to you when you are sad...

====

udah malam. besok mau ke gereja pagi. jgn lp gereja ya. gila rindu bgt e gw. :'(

nite and sleep soon. GBU!  :)

hmm.. gw yakin pasti udah tidur. cepat kali kek biasanya. -_-

sabtu ini...

sabtu ini kegiatanku ga banyak. hanya sanggar aja. akan banyak waktu kosongku. pasti aku akan memikirkanmu terus. bahkan di kegiatan ku pun aku memikirkanmu. bagaimana aku bisa melewati hari ini..?

kau lagi apa? udah bangun kan pasti. entah kau tidur lagi atau tidak tapi. hahaha. hari ini aku ga terlalu suka sarapanku. seperti biasanya. lauk nugget abal2 yang baru satu gigit aku makan sudah bikin mual X_X. kau makan apa pagi ini?

kau jg msh sering sedih karena ku ya dsn? kenapa? aku tau aku ga bs jd kek yg lu mau. tp plg ga kan kau tau kalau aku selalu memikirkanmu. selalu perhatian padamu. kau bisa membicarakan semuanya dg ku. walaupun aku jauh lebih bodoh darimu dan lama mengerti kata-katamu. tp aku bener2 menyediakan diriku.

satu hari udh berlalu lagi. semoga waktu akan cepat berlalu. sehingga kita bs ketemu lg. ntar pulang mau ambil laundrian mu. ketemu mbak itu lagi dah. hahaha.

kau baik2 ya hari ini. jangan sedih. aku disini sangat memikirkanmu. aku serius. :( aku berdoa untuk mu. semoga harimu menyenangkan ya. banyak tontonan bagus jg semoga.

:') GBU! aku mau siap2 dulu...

im crying with you...

i know you're a very stubborn person. you are so fixed that no one can waver you.

you are a proud man. even in your sadness, you stand so proudly.

but when you in your room, i know you are crying... :'(

without telling me, i can feel it.

even with distance we have now, your sadness emits and touch my skin...

let's cry together... like we used to be... let's dry up our tears and smile...

if i text you, it's not merely bcoz i need you, im yearning for you. it's bcoz that i know your feeling. in situation like this, what comes out from your mouth is not from your heart...

dont cry alone if you cry... im here will cry with you... since i really care for you...

i come to you...

you came to me with your innocent face
you came to me with the problem you had
you came to me with such a cute manner.. that i couldn't resist
you came to me with a heart to learn
you came to me with hope that i could be someone to help you
to help you forget about those who left you
that time, you were so sad and was in pain...

like the first time, i won't leave you no matter how childish you are...
i want to be loyal, like you...

now...
i come to you with a miserably face...
i come with all yearnings n sadness i have
i come to you with a demeaned self
i come to you with an empty heart
to help me live..
this time, i was so dead missing you...


this night is not yet over...
but i want to see the morning sun....

you dont miss me anymore?

you ever said that when i dream about you, it means that you are missing me... but tonight, i didnt. so does it mean that you don't miss me anymore..?

so early at this morning i woke up. my soul suddenly looked for you. i am missing you more than anything. i just can't stand it. can you feel how im missing you? can you hear i call for your name in my every breathe..?

but here.. with this tears, i will wait for you. no matter how long it is. no matter how harsh it is. i will wait. i dont care if i have to be alone forever to wait you. since i know it's worth a waiting. and i hope one day if you back to me, and time for you to be with me end, we can part in a better way... im so tired of being left...

in every love, i put everything into it... and i decided that you're my last love. you're the one i decide to marry with. but now i can;t really see your light again.

you love me... but i still dont get it what kind of love that let you leave me like this... maybe i need to learn about love more...

im dead sad... im dead missing you... 

Friday, July 26, 2013

pmikiran baru ttg mu

:(

terlalu bnyk yg msh ingin ku ceritakan padamu...
aku blm ingin tidur...
barusan aku berpikir dan mulai menemukan pemikiran baru ttg dirimu..

mungkin saat kau dekat dg ku, saat itu kau membutuhkan keberadaanku
dan saat kau jauh seperti ini, kau membutuhkan pengertianku..

:/

entahlah, aku jg nggak ngerti barusan aku ngomong apa...

tidur yok. sampai ketemu dlm mimpi ya. td malam aku ketemu kau dlm mimpi. walaupun samar2. malam ini datang lagi ya. smg kau mau memanggilku kali ini.


malam pertama (tanpamu)

talking to the moon - bruno mars #music's playing

semua kegiatan ku udah selesai. kau lg apa? lg nontonkah? aku lupa mkn lg mlm ini. sudah keburu ngantuk. merindukan mu benar2 mengalihkan semua perhatianku. apa yg ku lakukan hari ini seperti kosong tak bermakna. bahkan aku sudah tidak semangat lagi untuk pergi ke india. apalagi pasporku ditunda senin...

aku ngantuk sekali.. besok harus bangun pagi utk sanggar. temanku banyak yg ga bisa ikut. untung ada teman2 lain yg bisa membantu. seandainya kau disini pasti kau bisa membantuku spt saat itu...

maaf ya msh sk kontak sedikit2... kau tau kan aku orang seperti apa. aku sgt gbs tanpa kau. dan kau pun tau aku akan syg n suka padamu terus hingga aku pergi selamanya nanti. entahlah. mungkin selamanya aku akan sesekali mengganggumu. smg kau bs sdkt menahannya ya.

ah... masih lama skali kita bertemu. baru beberapa hari seperti ini saja aku sudah seperti orang mati. tak tau dan sadar apa yg aku perbuat. :'( apa kau sperti itu jg? jk ya, senang sekali aku bs ikut merasakan hal yg sama dg kau. :')

aku mau tidur dlu. kau cepat tdr jg ya. istirahat yg bnyk. bnyk minum air putih, sayur n buah. trs jgn lp olahraga2 jg biar tetap cantik. ^_^ tp ga bgitupun kau udah sangat cantik dan cute... biar sehat lah yg jelas.

rindu bgt e aku e. sdh jg e bakal lama spt ini.

oke, aku tdr ya. jgn lp berdoa. smg tidurnya nyenyak n enak.
have fun ya! GBU!

aku tidur... :)

walking in the dark

"thousand times i look at your photos
thousand times i call your name
my love for you is constraining my soul...

where do i have to walk..?
your foot prints is to unclear to follow...

light up your lantern of love
so that i won't fall into the dark..."

that is a part of the song called lantern of love (auth : utopia)

a song that i used to listen when my love is unreqruited... though this time im a broken hearted, but this song still fits well.. yea.. loving you is like walking in the dark. dont know where to head for. with the risk of stumbling down. how can i go without any lantern and guidance from you?

that's true.. i face so many hardships. but i my love for you is just too great. that i dont care about myself. it's all about you. even sometimes you think that i keep hiding something. i keep myself safe... but the truth is... it;s all for you. i never benefited anything.

i stumbled down several times. i was wounded n bruised. but my love for you is just so deep that i never regreted them all.

since myself is not important anymore when there is you... but it's a pity... that you saw nothing from me

but again... in the darkness, without light up yout lantern,  you are waiting for me... with all of your loyality...

-------------------------

C... im missing you desperately... come back soon, C...

endless love

Tuhan, maaf aku kurang sabar...
ini bukanlah perpisahan.. hanya aku harus menunggu lama saja

Tuhan, maaf aku egois...
ingin selalu ia ada bagiku.. saat ku tau ia sedang tak ingin dekatku

Tuhan, maaf aku belum rela...
selalu sedih dan merindukannya

Tuhan, maaf aku tidak pernah puas...
banyak hal indah yg telah ku rasakan.. namun aku mengingkan lagi dan lagi

Tuhan, maaf aku bodoh...
belum bisa mengerti apa yg ia inginkan.. dan yg Kau inginkan

Tuhan, maaf aku tidak tahu diri...
aku terus mencintai dan menyayanginya...

Tuhan, maaf aku berdosa...
membuatnya jatuh dan jatuh...

Tuhan, ajarilah aku untuk sepertiMu...
pribadi yg rela mengorbankan bahkan nyawanya bagi orang yg bahkan membencinya
pribadi yg rela menanggalkan kedudukan tingginya bagi orang yg bahkan mengutuknya
pribadi yg taat dan setia pada BapaNya...

Tuhan, jika apa yg ia rasakan sama seperti yg aku rasakan, hapuskanlah semua itu daripadanyha Tuhan... 

dan Tuhan, maaf aku yg lupa ini...
Aku telah berkali-kali mendoakan ini di tiap malamku... 
dan akirnya kau mau mengabulkannya setelah sekian kali aku memberontak...

dan akirnya, saat berpisah, bukan ia yg harus bersedih... tapi aku... karena ini memang konsekuensi yang sudah aku tau... 

Tuhan... terimakasih Tuhan utk semuanya...
Kau sungguh baik dan mengasihiku..
semoga, apa yg telah ku lakukan ini, hal yang mungkin tidak seberapa ini dapat berarti..
dan apa maksud dr semua usahaku ini.. dpt terlihat nantinya... 

Tuhan... terimakasih karena kau telah mendatangkannya, utk membuat hidupku mjd lengkap... 
dan seperti janjiku, dalam suka duka, dalam sehat maupun sakit, aku akan selalu setia dan tidak meninggalkannya...

let this to be my endless love...



you are everywhere i go...

why are there so many roads we passed by?
why are there so many places we visited?
that everytime i go out, i remember you and our memories...
but that's good. this way, there is no way i will forget you. there is no way my love will subside...
and i can love you for the rest of my life

i thank God that there are so many roads we passed by
i thank God that there are so many places we visited

------------------------

hey, lu tau ga? pagi ini kan gw ngelaundriin pakean n kain2 yg lu titipin (sori, akirnya br gw laundry). nah, tadi pas laundriin, mbaknya senyum2 kek yg srg lu blg. sok cantik gt lah. wkakak. dan setelah gw dikasih nota dan mo balik, salah satu mbaknya keluar dan nanya kalo gw ini temen lu ya, gt. x_x ga nyangka ternyata dia hafal jg sm gw slain sama lu. hahaha. pdhl gw kan g pernah msuk sampe dalem. -__- kaga nyangka gw mbak. haha!

ah... kpn lu datang??? gw rindu bgt... gila lu bisa2nya gini ke gw. :,(
smg lu baik2 aje ya disono. jgn lp pesan2 gw itu. hahaha!

:'(  sedih bgt e...

im so busy today...

hey, udah makan??? gw akan sbuk hari ini... :( maaf kalo ga bisa temani ya.

pagi ini gw mo ambil passport. hbs itu kasbon di kalasan. habis itu ke SD tempat sanggar di godean. gurunya minta gw ke sana. hbs itu beli peralatan sanggar. habis itu baru kosong sebentar, kemudian sanggar lagi. pulang sanggar aku harus Persekutuan. Setelah itu siapin sanggar besok. Maaf ya kalo ga bisa luangin bnyk waktu ntar....

hari ini kau mau ngapain aja? pasti hanya nonton tv dan tidur dan makan. -___-
o ya, jgn lupa olahraga dikit2 ya. trus makan bnyk sayur and minum air putih yg bnyk jg.

:) have for today! GBU!

o ya, rindu bgt e... bgt.... hehe.

dont be sad... :(

dont be sad... i can't bear to see you sad. you know how it really hurts when i see your face when you are sad like that..? your life is too beautiful to be sad of. cheer up! :) what shoud i do?? should i dance like you usually dance to that taylor swift song??? hahaha. remember that, my sadness gone for a while.

okay, if you sad, i have a question...

can you mention 4 people who is so great in baddy from each category who has Lee as his/her name????

hahaha. that my first time successes in making you laugh. x_x

i myself think that it's so funny too. hahahaha!!!

:( dont be sad... please...

im dead missing you...

im just missing you to death.... that's all... 

you are doin the same...

hey... im thinking about you... are you doing the same?

i woke up early morning, just to talk to you like this... did you do that too???

are you missing me??? since im missing so bad..

do you want to talk with me?? i really do... :')

and believe you do... i know you;re there thnking about me too, wanting me to be there for you, missing me..

after all, we still keep doing anything together... 

your love is for me

when i woke up.. one thing i did was only... ensured myself if this day was real... the day when you really leave. leaving me with all those plans and hopes...

but yea, once again i keep reminding myself that im not what you're looking for. im not what you need. that way, i can take it little by little. i will only be a hinderance and nuisance if i keep being with you. and you will end up being hurt forever.

and it reminds me... that the most important thing for me is that you are okay. not that you love me or care for me. now this is being tested for real. 

after all these things, i keep wondering why... why i keep holding on someone who's gone...?

you ever asked me two questions...
you know? deep in my heart, now i think that this situation is contrary to my answer... your body is not mine me, but your love is still mine...

:,)  thx...

thx for stopping by in my heart. 
thx for all the experiences that i can only get from you
thx for all your cares
thx for all...

thx that now i love you sincerely...



let's sleep :;)

dont you feel sleepy, C? i know you are there waiting for me to sleep... :')
let's sleep... and tomorrow, wake up with a smile... no cry, only smile... since we know, that our love is true...
stop crying.. :') we are strong, arent we? since our Father is unmatched..

if you are sad of me, just come back to Father...

hey.. stop.. let's sleep!

C... would you hold my hand?? yea like that... dont lose it until we wake up.. i'll make sure i'll hold your hand tightly... so that i can make sure you are okay.. :')

C... gudnite... :;)

i love you C...


wating til next life...

God, my prayer tonight is that give me patience, give me strength, give me sincere heart, give me loyality... so that i can wait until my next life... to be with my love...

my love... im waiting there... in my next life... be there too,,,  and let us live together... and show to the world, how true is our love, that even death, can't terminate it...

thx God... amen...



your words...

your words are hurting
even so... i can still feel your feeling of love in them...
thanks...

what is love?

love is not about what you say
what you do

it's about our faith


cinta sejati

Mana kala hati menggeliat mengusik renungan
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta
Suara semalam dan siang seakan berlagu
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku

Saat aku tak lagi disisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Aku tak pernah pergi, selalu ada dihatimu
Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku
Sukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamu
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita

Saat aku tak lagi disisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapapun insan Tuhan
Pasti tau cinta kita sejati

Saat aku tak lagi disisimu
Ku tunggu kau di keabadian

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapapun insan Tuhan
Pasti tau cinta kita sejati

Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesunyian cinta

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapapun insan Tuhan
Pasti tau cinta kita sejati

lirik lagu ost habibi dan ainun

saat kau pergi

malam ini, ga ada lagu yg lebih tepat dibanding lagu ini utk ku dengarkan...

vagetoz - saat kau pergi

beginilah liriknya..

Saat kau pergi
Berlinanglah air mataku
Betapa cinta ku rasakan
Kebahagiaan itu
Kini lenyaplah sudah
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Tak pernah ku inginkan
Perpisahan ini terjadi
Ku hanya bisa merelakan
Jika memang kau pikir
Ini lah yang terbaik

Reff:
Tak perlu kau beri alasan
Mengapa kau ingin pergi meninggalkan diriku
Karena ku yakin mungkin semuanya itu bisa
Membuatmu bahagia
Sepenuhnya ku menyadari
Bahwa cinta itu tak mesti harus memiliki
Namun ku akan terus selalu menyayangimu
Setulusnya hati


Tak pernah ku inginkan
Perpisahan ini terjadi
Betapa cinta ku rasakan
Kebahagiaan itu
Kini lenyaplah sudah

Repeat reff

Saat kau pergi
Berlinanglah air mataku

----------------------------------------

love
loyality
sincerity
sacrifice
trust

only you, God, yang guo (yoko) and xialong nu (siaw lung li) who exactly know about it...

dika... you've done your best.... cheer up! :,)



Thursday, July 25, 2013

thx for making me okay

hey, are you okay there without anything about me..? or maybe my messages..?

btw, thx that before you departed, you left some of your things... now my sadness and yearning is cured a lil bit... im okay here... dont worry... im okay..

thx for keeping those with me.. you had to know that i could easly deep-yearn for you. :')

i hope my message about what im up to can cure your yearning too. and can make you okay.

let's be patient for that beautiful time... we'll be really together again.. facing this world together... learning a lot of things together... sharing joy and sorrow together...

:')

but turn out... im still really missing you... :,D

waiting...

i need a doctor - eminem ft. skylar grey #music playing

sun, i need your light...
it's so dark here... i can't see... i may fall to a pit and die..
it's so cold here... im shaking... i may get ill and die...

im seriously suffering, sun... would you please turn your light at me..?
if you know that sun, would you please shine your light upon me..?

i believe you will sun..
i know you will...
you really love me...
you really care of me...
but maybe...
i should wait til the morning come...
and i hope i can stand til' morning come...
in this time, i'll pray that tomorrow will eventually come...







aaah

i need a doctor - eminem ft. skylar grey  #music playing
...

it's been a day i spent my time crying...
crying for someone who loves me...
someone i love.. yea, i love you...

even i just destroyed myself n my future...
mama... papa... forgive me... i just make a shame of you two...
and you too, Jesus...

dari kemaren, yg gw lakukan hanya bersedih.. menangis.. berteriak-teriak dalam hati minta tolong padanya...
gw bertanya-tanya dalam diri gw.. rasa sayang apa yg ia rasakan padaku.

bukannya jk sayang, ia tak akan membiarkanku seperti ini..? 
melihat keadaanku sendiri, aku sudah lebih lemah dari wanita sepertinya.. 
ya... kadang kita tidak pernah mengerti bagaimana seseorang menyayangi kita...

baby, i think i can't be your friend in learning for now...  understand anything yourself... look it with your mind and heart... i've understood it... :')

i hope you will see something like i see...

or if you have seen something else, let me learn too... you understand this completely i know...

once again... thx for loving me... :')

help me... or just feel a pity...

"im about to lose my mind
you've been gone for so long
im running out of time
i need a doctor
call me a doctor
to bring me back to life..."

you sang that song... and now im singing it...
you're all i had...

you're all i need...



disturbed

im walking like a disturbed man...

i want to show my pride, but your image drowns it deep

like a fool im waiting.. like a chidren i cry... for your presence...

i dont have direction to go...

like walking on the dessert...

i always feel like you're sad without me... 

and i always believe that you love me... 

that's why i always comeback... 

or maybe im just so weak

like fool... like a disturbed man... who knows nothing...

but believing all he thinks is right...


Wednesday, July 24, 2013

gone...

i tried my best for you... but you never believed it...

i tried to explain everything... but you didnt want to listen...

i gave my ears to listen to you... but you ignored it...

and i kept making you sad... dissapointed you... made you hurt...

what else you hope for me except im gone..?

i've known you love me... but maybe im the one who doesnt love you... you're never become better with me... i only break you... i only destroy you... and let this to be my last effort in loving you...

uncage you... release you from my tight hurting hold... let you be happy... free... and i hope you'll become what you really want... and you're fixed from the broken i made...

:')

stay healthy, stay smart, stay religious, stay happy! Gbu!

i'll never forget my promises
your goner...

Tuesday, July 23, 2013

that always be

we break up, but then we start it over...

and that always be

and our love... is unparalleled under the sky

and that always be

Thursday, July 11, 2013

on the verge

awalnya jika ini berakir, aku berharap dapat berakir dengan baik... sehingga walaupun kami bersedih, kami telah menyadari bahwa ini memang harus terjadi. sehingga kesedihan itu tak akan terlalu berat.

namun sepertinya Kau menginginkan hal lain. Setelah sempat berkali-kali mengulangi dari awal, hari ini aku merasa semua akan benar berakir... namun dg akir cerita yg lain.. bahkan dengan sebab yg hingga sekarang tak ku mengerti. 

Ia sepertinya membenciku. namun... setelah ku renungkan, memang inilah yg sebaiknya terjadi. bahkan aku pun telah mempersiapkan hal ini. namun kenyataannya, sama seperti kisah2 yg lain, kesedihan datang. dan kali ini, semua lebih berat. karena ia adalah yg terakir. dimana aku menaruh semua usaha dan perasaanku. 

namun, disisi lain, aku sedikit tenang. ia tidak akan bersedih karena ku. ia tidak akan menangis karena ku. bahkan mungkin ia sama sekali tak ingat padaku lagi. ya, begitulah cinta yg ku pahami. asalkan ia yg kau cintai tidak bersedih dan susah, itu semua sudah cukup. tak mengharapkan apa2, termasuk utk memilikinya... ia pun memiliki org2 yang dpt ia andalkan. yg dapat selalu ada utk bersamanya. yg sama sepertiku, mencintainya. 

entah bagaimana nanti saat ia pergi. aku sudah terbiasa bersamanya. menghabiskan waktu bersama. suka dan duka. 

paling tidak, sebuah benda yg saling kami tukar, kenangan indah, dan janjiku padanya akan menemaniku menjalani hidupku nanti. ia pun sering datang dalam mimpi2ku. bahkan sudah satu minggu ini, ia selalu hadir dalam mimpi menemani malamku. 

ada salah satu pesan darinya yg akan selalu ku ingat.. pesan yg menunjukkan betapa sayangnya ia padaku.. 
"aku dan dia, kind of mess and weird things. but they stand together firmly, facing the world together."

dibalik semua ini, dibalik semua pemikiranku tentangmu, di balik semua yg kau lakukan padaku, aku tau dengan pasti, bahwa kau sangat menyayangi ku, dengan caramu. seperti aku menyayangimu, dengan caraku. cara yg mungkin sangat berbeda dan kadang sulit untuk dimengerti.

semoga kita bisa menjadi orang yg lebih baik. orang yg hidup untuk Nya.. GBU! Keep shining brightly, sun! 
Semua janjiku padamu, akan selalu ku ingat, dan ku laksanakan...
our story may be going to end, but my love, will never end...
I miss you... i love you... :')

ur love inmate, C



dia...

dia...

hmm...

dia anak yg sebenarnya pendiam. sama sepertiku.
tp dia sangat lucu.
dia sangat cantik dan manis
dia juga pintar
dia... errr... childish... x_x ya, memang sih. dia sdr dan semua org jg blg begitu
dia.. superior sekali. jk dia mau harus dituruti. x///x
dia... kuat. :o
dia... menawan
dia.. rajin
dia... sangat teliti
dia... pandai menghitung uang
dia... baik
dia.. ramah
dia... sangat to the point
dia... tegas
dia... dia..,. dia... (lagunya afgan x_x)
terlalu banyak hal tentang nya...
yg jelas basiclly dia sangat baik dan pintar. namun childish dan egois. haha...
tp lebih dari itu, dia sangat menyayangiku.. dengan caranya...

ah... beruntung sekali aku... haha...

cinta :\

ah, pagi2 buta udah bangun. bukan buat sahur, tapi cuma buat kepoin akun sosmednya. haha...

entah aku ini bdoh atau seperti apa. saat aku mencintai seseorang, aku bisa lupa segalanya, bahkan tentang diriku sendiri.

dari dulu, yang ku pahami tentang cinta adalah ketulusan dan pengorbanan. itulah yang ku pelajari dari pengalaman2ku dan juga ibuku. :) tidak berharap memiliki dan hanya mencinta. kalo seperti ini, teringan kisah yoko dan bibi lung dlu. mungkin disini aku mirip dg bibi lung nya. X_X posesif, perasa, namun berusaha untuk selalu bisa berkorban demi org yang dicinta.

ah, mungkin yg baca jg meragukan hal itu, haha. ya, wajar saja. bahkan org yg aku sangat cintai dan yg katanya sangat menyayangiku pun tak percaya. bahkan saat hubungan kami sedang kurang baik, ia bahkan menyindir dan menuduh sesuatu yg dia sama sekali tidak tahu. entah darimana ia bs menyimpulkan hal itu. apa karena sepertinya aku melakukan hal yang aneh dan tidak mungkin?? :)

ya, aku seperti orang bodoh. hanya karena rasa rindu, aku bisa datang ke tempat dia berada dan melihatnya. atau paling tidak melihat tempat ia tinggal. siang, atau pun malam. padahal aku mungkin tidak bs bertemu dengannya. atau maksimal melihatnya dari kejauhan. semua orang boleh bilang aku bdoh dan sebagainya. tapi, aku hanya rindu. itu saja...

ia cukup sering mengatakan kata sayang padaku. sama seperti aku jg sering mengatakannya. tp, kadang aku habis pikir... aku sama sekali tidak bisa cuek padanya. setiap apa katanya seperti nya aku selalu mau menuruti. tidak bs tidak. aku tidak tega melihat dia sedih. bahkan demi janjiku padanya, aku bs mengabaikan yang lain. aku berusaha untuk selalu diam dan tidak memprotes saat ia menginginkan sesuatu. aku selalu ingin bersamanya. namun... mengapa ia tidak demikian..? bahkan sedikit janji yang ku minta darinya, tidak bisa bertahan lama... bahkan aku pun tau bahwa ia seharusnya bisa mempertahankannya.. namun kembali lagi aku hanya bisa pasrah dan merelakan itu terjadi.

bahagia... mungkin itulah harapan saat orang mencintai dan dicintai. selama ia bahagia, ia akan mencinta. namun saat ada hal yang membuatnya kesal, marah, dan sedih, sepertinya cinta hilang tiba2. mungkin hanya aku satu2nya orang yang tidak peduli dg kebahagiaan... aku tentunya juga berharap. namun, aku tak pernah takut untuk tidak bahagia karena cinta. aku telah melalui banyak pengalaman hidup. aku telah merasakan banyak hal. dan semua itu membuatku untuk tidak hanya mengejar kebahagian.

yang aku inginkan hanyalah melihat org yg aku cintai bahagia dan hidup dg benar. tak peduli betapa sakitnya beban yang harus ku pikul untuk itu. hingga akirnya aku tidak lagi bersedih dan sakit. hingga akirnya, baik dalam kesusahan aku masih bahagia untuknya. aku tau aku tidak bisa sesempurna itu. kadang rasa egoisku muncul. aku menginginkannya untuk melakukan hal yang sama...

bahagia adalah pilihan... semua orang berhak bahagia. namun, kebahagiaan bukanlah yg ku kejar. aku ingin mencintai nya baik dalam keadaan susah ataupun senang...

ya, mungkin jika ia membaca ini, ia akan berkata bahwa aku ini pembohong, seperti yg biasa ia ucapkan padaku. tapi jika kau tau yang sebenarnya... aku tidak ingin kau menyesal. aku hanya ingin kau belajar tentang cinta...

terimakasih selama ini kau telah berusaha untukku... :)



Wednesday, July 10, 2013

empty cage...

in the end, im the one who makes you sad... and he's the one who makes you happy... 

in the end, im just a nuiscance, i just bother you...

when time like this comes, i always try to convince you to stay with me. to make sure that im ur happiness.

but knowing that i just hurt and hurt you, that's enough...

i won't defend, i won't ask... i'll just let you go... 

like an uncaged bird...  you can fly freely to every skies happily...










Thursday, July 4, 2013

ga bisa menerapkan standar kita ke orang lain

we broke up and started it over again and again

and you get more understanding now...

even in my time doing something else, most of my time is just to think about you...

-------------------------------------------------------------------------

you have tried ur best. but i still can't take it. i want you to do the same like i do to you. to set a high standard  of understanding. and i finally realized, that i can't set my standard on you. that's why im so sad everytime i feel like you failing. i want you to do as hard as me. and everytime you can't make it. i begin to be sad again.

like tonight...
you went to do your hobby. you said you really wanted to meet me. you were so yearning of me. but you couldn't leave it for me.  like i always did for you. that's not even your duty. so, i just thought that you could do that. i was a lil' bit sad. but i tried to understand. at least, you had postponed it for me. :')

i slept. and suddenly wake up when hearing my message tone rang. it was from you. you said that you would go with him bcoz you were not feeling good of going back to boarding house. you decided to break your promise. i began to be sad anymore. even then i was a lil' bit dissapointed. so many questions ran in my mind. is doing your hoby your duty until you have to do it? couldnt you just go back early? i know that there were no prohibition for you to go back late. even you did that sometimes. i knew it. you also knew that your friends do that too. and nothing ever happened. you could just put aside your bad feeling, if you really wanted to keep your promise. your reason is just too weak.. that's all :(

yea, you wanted me to understand... but knowing the conditions, it's really hard for me. even you tried to convince me. you wanted me to wake you up early in the morning. so that you could accompany me doing my work. but in the end, after we settled down this problem, you didn't even say about it again. even after i gave some implicit hints, you didn't remember at all. i was so happy before. and a few moment later, it turned into an i-dont-know- feeling..

im so sorry...but i remember again my promise to you... i tried to understand. yea, and then i really understand it. i just can't set my standard on you too. what's important for me, maybe it's not for you. i may be able to do some stupid things, leaving all i like for you, but maybe it's so hard for you just to do that. yea, people never knows until they feel it themselves...


and that's what i want to understand now...
im sorry if it troubles you. if it makes you sad. im also so selfish one time. i will try not to do this anymore. anything you want to do, just do it. as long as i know it's good for you, i will support it.

no need to promise, no need to struggle for me.. you are free, baby
bcoz i was made to do this, to always understand you...  :')

thx for having tried hard for me... i really know that you love me. that's enough.
i love you...